Hotel Aston: Hotel Bintang 4 Pertama di Mojokerto




Hotel Bintang 4 Pertama di Mojokerto - Jika kamu mencari penginapan yang nyaman dan strategis di Kota Mojokerto, mungkin Hotel Aston bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jl. Totok Kerot No.51, Sumber Gayam, Kenanten, Kec. Puri, Kabupaten Mojokerto, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang dapat membuat kamu merasa betah selama menginap.





Saat pertama kali tiba di hotel ini, saya langsung merasa terkesan dengan suasana lobby yang elegan dan modern. Pelayanan resepsionis yang ramah dan cepat dalam proses check-in juga membuat saya merasa dihargai sebagai tamu. 

Di lobi hotel disediakan welcome drinks dengan dua pilihan yaitu mineral water dan healthy water. Kamu bisa mengambil minuman di sini secara gratis. 

Sebenarnya, saya datang ke Aston Hotel Mojokerto atas ajakan teman saya yang memiliki voucher menginap di hotel ini. Kebetulan, saya sudah lama tidak staycation di hotel, maka saya iyakan.

Kamar yang saya tempati juga sangat nyaman dan dilengkapi dengan segala kebutuhan yang saya butuhkan. Tempat tidur yang empuk dan bersih, televisi layar datar dengan beragam saluran. Kamu bisa menonton saluran Netflix, Vidio, Disney+ Hotstar, YouTube dan lainnya. Kamar mandi yang luas dan bersih, serta fasilitas kopi dan teh yang disediakan di dalam kamar membuat saya merasa betah dan puas dengan kamar yang saya tempati.

Secara keseluruhan, saya merasa sangat puas dengan pengalaman menginap saya di Hotel Aston Mojokerto. Pelayanan yang ramah dan profesional, fasilitas yang lengkap, serta lokasi yang strategis membuat hotel ini layak untuk dijadikan pilihan saat berkunjung ke Kota Mojokerto.

Mengenai fasilitas yang saya dapatkan selama menginap, akan saya jelaskan di bawah ini:

1 | Kamar











Kami mendapatkan kamar tipe studio dengan twin bed. Begitu masuk, di sisi kiri terdapat kabinet untuk meletakkan barang, sepatu, dan gantungan baju. Lalu, disusul dengan kabinet panjang berupa meja yang bisa digunakan untuk bekerja. Di bawah, terdapat lemari es. Di atas kabinet ada televisi layar datar. 

Kamar ini dilengkapi dengan balkon, tirai besar yang penuh dengan cahaya. Masing-masing kasur terdapat nakas kecil, lampu, kemudian colokan. Sudah pasti, colokan sangat penting, bukan?

Pada setiap ranjang terdapat satu bantal berukuran besar yang empuk.

Di meja panjang itu juga dilengkapi dengan dua cangkir, dua gelas bening, teko listrik, teko bening (kamu bisa refill di dispenser yang ada di lorong kamar), lalu gula, kopi, dan teh. 

Wi-Fi yang disediakan Aston Hotel juga kencang, sehingga menginap di sini benar-benar menyenangkan.

2 | Kamar Mandi




Kamar mandi yang disediakan cukup luas. Seperti hotel pada umumnya, kamar mandi berada di sisi kiri pintu masuk. Ada sekat kaca, shower, cermin, closet duduk, dan dua handuk. Lalu, disediakan juga shampo, sabun cair, sabun batangan, dan dua sikat gigi beserta pasta gigi.

Air yang ada di kamar ini pun lancar, tidak ada gangguan sama sekali. Begitu pula dengan air panas yang ada di shower.

3 | Restoran/Sarapan








Saya tahu, bagian favorit ketika menginap di hotel adalah mengenai all you can eat yang ada di restoran hotel. Dengan kata lain, paling favorit adalah ketika sarapan tiba. Di Aston Hotel menyediakan banyak pilihan menu makanan. Makanan yang disediakan cukup lengkap. Mulai dari roti; croissant, roti tawar, dll. Sereal, bubur ayam, tomyam, nasi goreng, nasi putih, tempe bacem, sayur, omelet, kue-kue, dan masih banyak lagi. Pagi itu, saya mengambil beberapa makanan sampai perut saya penuh.

4 | Fasilitas Umum



Selain welcome drinks, ada pula berupa meeting room, kolam renang, dan lainnya.

Nah, itu dia mengenai pengalaman saya menginap di Aston Hotel Mojokerto. Kini, kamu tidak perlu bingung lagi ketika berkunjung ke Mojokerto mau menginap di mana. Sebab, Aston Hotel Mojokerto merupakan hotel bintang 4 pertama di Mojokerto.

Selamat berlibur!

Aston Hotel Mojokerto
Jl. Totok Kerot No.51, Sumber Gayam, Kenanten, Kec. Puri, 
Kabupaten Mojokerto


No comments:

Post a Comment