Sunday, April 2, 2017

Menjaga Stamina Tubuh dengan Stimuno Forte



Menjaga Stamina Tubuh dengan Stimuno Forte - Seringkali saya mengeluh ketika jalan-jalan ke suatu tempat. Yang sering membaca blog saya ini dan mengenal saya pasti tahu apa yang saya keluhkan. Yap! Badan lemas tak bertenaga karena mabuk darat. Padahal, untuk menjadi seorang traveler blogger, tak menutup kemungkinan 70% waktu harus saya habiskan di dalam kendaraan.

Bisa dibayangkan bagaimana menderitanya saya di atas bus dengan keadaan badan lemas dan perut mual, sedangkan lokasi yang saya tuju tak kunjung terlihat. Beberapa kali saya mensiasati hal tersebut dengan mengkonsumsi makanan yang tidak menyebabkan mual, minum banyak air putih, dan mengkonsumsi obat anti mabok.

Memang, mengkonsumsi obat anti mabok membuat perut dan kepala saya mendingan, sayangnya efek samping yang ditimbulkan adalah mengantuk luar biasa. Seperti kemarin ketika saya traveling ke Pantai Sine, selama perjalanan saya hanya tidur dan tak kuasa membuka mata. Sampai akhirnya, ketika berhenti di Simpang Lima Gumul, Pare saya tak turun dari mobil. Tentu, karena badan lemas dan mengantuk berat.

Mana enak sih, jalan-jalan tapi selama perjalanan mengantuk berat?

Semestinya hal ini tak perlu terjadi, apabila saya mengkonsumsi nutrisi yang tepat untuk kekebalan tubuh. Salah satu teman saya yang hobi traveling, menyarankan  mengkonsumsi Stimuno Forte untuk menjaga stamina tubuh, agar tetap fit dan segar ketika melakukan perjalanan jauh.



Seakan mendapat angin segar dengan berita tersebut, saya langsung mencari informasi mengenai Stimuno Forte. Siapa tahu, dengan mengkonsumsi Stimuno Forte saya tak perlu mengkonsumsi obat anti mabuk, ketika traveling. Saya menemukan informasi tersebut di sini http://www.serbaherba.com/daya-tahan

Cara menjaga kesehatan tubuh  ketika traveling adalah dengan cara menjaga kesehatan mulai dari sehari-hari. Mulai dari pola makan, minum air putih dan banyak olahraga. Tentunya, itu adalah hal wajib yang harus dilakukan. Tetapi, dengan menambah suplemen dalam tubuh pun akan lebih baik lagi.

Minum Stimuno setiap hari akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat. STIMUNO membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh lebih kuat.

STIMUNO merupakan PRODUK HERBAL bersertifikat FITOFARMAKA yang digunakan untuk memperbaiki sistem imun tubuh. Cara kerja Stimuno Forte adalah dengan memproduksi banyak antibodi dan meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja secara optimal.

Tergambar jelas bahwa apabila saya mengkonsumsi Stimuno Forte secara teratur akan memberikan efek positif pada tubuh dan tidak gampang sakit. Terlebih lagi, ketika traveling. Karena guys, sakit ketika liburan itu sama sekali tidak menyenangkan, meskipun sakitnya sekadar mabuk kendaraan.

Keunggulan Stimuno


  • Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik
  • Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
  • Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  • Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin
  • Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.

Stimuno aman karena terbuat dari Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan.

Nah, sekarang tak perlu takut sakit ketika liburan atau plesiran karena sudah menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi Stimuno Forte. Yuk #Sehat365Hari.


Bagaiamana, guys, siap liburan ke mana lagi?

7 comments:

  1. duh duh... kebayang deh sedihnya ya kalau traveling sambil ngga enak badan.
    untung sudah dapat solusinya ya :)

    ReplyDelete
  2. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
  3. aktivitas yag padat memang perlu jaga kesehatan terutama asupan gizi dan stimuno agar selalu fit

    ReplyDelete
  4. Selalu sehat berkat Stimuno ya mba :)

    ReplyDelete
  5. Saya juga minum Stimuno Forte, Mba. Semoga sehat terus ya, Mba :)

    ReplyDelete
  6. Hayyooo Mbak Wul jangan sampai sakit...ingat-ingat tanggal 16 April Arisan Ilmu KEB...tapi aku absen lagiiii hikkss

    ReplyDelete
  7. Saya juga sering lho mabuk dalam kendaraan, rasanya gak enak banget. tapi asal badan sehat insyaallah semua pasti lancar

    ReplyDelete