Rekomendasi Tempat Wisata di Pattaya, Thailand



Rekomendasi Tempat Wisata Pattaya, Thailand- Wisata Thailand di Pattaya tentu banyak sekali ragamnya. Pernah nggak, kamu berencana ke Pattaya dan menuliskan beberapa destinasi wisata di Pattaya, Thailand? Pastinya, kamu yang buta dengan Negara Thailand akan mencari informasinya di Google. 

Selain film-film barat, film Korea dan Jepang, saya juga penggemar film Thailand. Cara berbicara mereka yang lucu, serta garis wajah orang Thailand yang tak jauh berbeda dengan orang Indonesia, membuat saya merasa dekat dengan negara ini. Budayanya, kultur, dan kuliner mereka pasti menjadi daya tarik tersendiri. 

Banyak tempat wisata Thailand yang bisa kita kunjungi (bersama), tentu saja tempat wisata yang aman untuk dikunjungi dan yang menyenangkan. Nah, buat kamu yang ingin ke Pattaya bisa mencoba berkunjung ke beberapa tempat wisata di bawah ini.


Tempat Wisata Thailand di Pattaya

1 | Cartoon Network Amazone – Waterpark

Cartoon Network Amazone terletak di Pattaya Thailand, pada lokasi wisata ini terdapat 10 tema entertainment zone, dan juga multimedia multimedia interaktif dengan teknologi smart screen. Tempat wisata ini tergolong baru, namun memberikan konsep yang menarik dan unik. Cartoon Network tempat ini merupakan taman rekreasi air berkonsep kartun pertama di dunia. Jadi, jangan lewatkan tempat ini kalau Anda berkunjung ke Pattaya.

2 | Kaan Show

Kaan Show merupakan pertunjukkan teater di Pattaya, Thailand. Di sini, kamu akan disuguhi sebuah pertunjukkan berdasarkan mitologi dan kebudayaan dari Thailand sendiri. Kaan Show, bercerita mengenai seorang pemuda bernama Kaan, yang mengalami kejadian menakjubkan dari sebuah buku.
Buat kamu pecinta buku, pasti suka menonton teater ini. 

3 | Coral Island

Buat kamu penggemar air asin, kalau tidak mantai, tidak liburan, bisa mencoba ke Coral Island tau yang dikenal lokal dengan nama Koh Larn dan Samae San Island. Selain kamu bisa bermain di tepi pantai, kamu pun akan menikmati indahnya pulau di Thailand ini.

4 | Sanctuary Of Truth

Terletak di pinggir Crescent Moon Beach, Sanctuary Of Truth adalah tempat ibadah semacam kuil. Seluruh bangunan dibangun menggunakan kayu. Yang paling menarik dari bangunan ini ialah, setiap bangunan terdapat ukiran. Mulai dari ukiran patung dewa sampai ukiran menggambarkan tokoh Buddha.

5 | Pattaya Floating Market

Tentunya setelah berwisata di beberapa tempat di atas, kamu tak ingin pulang membawa tangan kosong, kan? Untuk itu, kamu bisa mampir ke Pattaya Floating Market. Selain untuk berbelanja, kamu pun bisa berwisata di Pattaya Floating Market, karena pasar di sini unik.

Sebenarnya, suasana pasar seperti pasar pada umumnya. Namun, pasar ini berdiri di atas air dan banyak penjual yang menjajakan dagangannya dengan menggunakan perahu. Selain itu, kamu akan terbawa suasana Thailand banget, yang berbeda ketika kamu berada di pasar Indonesia (yaiyalah!)

Nah, beberapa rekomendasi wisata di Pattaya Thailand di atas, bisa banget kamu coba kunjungi ya. Banyak hal menarik pastinya kamu dapatkan, karena budaya serta keanekaragaman dari orang-orang Thailand. Jangan lupa, ketika mengunjungi tempat wisata abadikan momenmu dengan berfoto ria ya!


No comments:

Post a Comment