Berbagai Harga Tas Koper yang Sesuai dengan Kebutuhan Pengguna



Berbagai Harga Tas Koper yang Sesuai dengan Kebutuhan Pengguna - Ke mana pun kita pergi pasti membutuhkan tas yang memuat banyak barang. Terlebih lagi bagi para pekerja yang harus membawa barang-barang dalam bidang kerjanya ditambah dengan barang-barang pakaian untuk cadangan pakaian saat di sana. Sungguh sangat banyak bukan? Namun untuk barang dalam bidang pekerjaannya, tidak bisa hanya menggunakan 1 tas saja. Atau berjenis yang sama. Untuk itu perlu banyak koper yang sesuai dengan jenisnya. Memang tentunya membutuhkan biaya untuk membeli tas koper. Namun harga tas koper  untuk tiap jenis, banyak yang terjangkau dan memiliki kualitas yang bagus.

Mungkin harga tas koper jika didapatkan di toko peralatan dan barang-barang penting yang berkualitas tinggi, pastinya harganya sangat mahal. Namun banyak juga toko yang tidak bertaraf internasional namun menjual koper dengan kualitas yang baik dan mumpuni. Akan tetapi untuk tiap jenis koper yang disesuaikan dengan jenisnya. Mungkin agak sulit untuk ditemukan. Namun kita bisa menemukannya di toko situs jual beli online yang terpercaya. Untuk itu di sini ada beberapa jenis koper yang disesuaikan dengan bidang pekerjaan dan harganya dan tas koper yang bisa dibawa untuk traveling. Diantaranya adalah:

Tas koper traveler 2 in 1

Tas koper merek POLO ini mempunyai produk yang menyediakan 2 tas koper dalam 1 produk. Sehingga jika Anda membeli dengan 1 harga, maka Anda bisa mendapatkan 2 tas koper yang berukuran 18 In dan 20 In. sangat menguntungkan bukan? Tas koper satu ini memang digunakan untuk para traveler yang hanya ingin membawa perlengkapan pakaian dan barang-barang normal pada umumnya. Sehingga bentuknya pun cukup standar dengan tambahan troly dan roda agar memudahkan para traveler. Harga yang ditawarkan yaitu sebanyak Rp 340.000.

Tas koper make up

Bagi  yang memiliki pekerjaan untuk merias seseorang. Maka dituntut untuk memiliki banyak peralatan make up dan juga harus mudah untuk dibawa ke mana pun kita pergi. Mungkin banyak sekali tas make up yang berbentuk kotak dan beralumunium. Tas seperti itu sangatlah berat jika dibawa ke mana-mana. Untuk itu di sini ada tas beauty case yang berbahan kain namun padat. Tas ini memiliki banyak ruang yang bisa ditaruh untuk beberapa perlengkapan make up yang jenisnya berbeda-beda. Tas ini juga memiliki pegangan panjang, sehingga memudahkan penggunanya untuk membawa. Harga yang ditawarkan oleh penjual adalah Rp 480.000.

Tas koper alumunium hardware

Pecinta fotografer dan sudah profesional dalam bidangnya. Pasti membutuhkan koper yang besar dan dapat melindungi peralatan pentingnya yang mudah pecah. Seperti alat lighting, tripod, kamera, lensa besar, dan lain-lain sebagainya. Karena peralatan tersebut terbilang cukup mahal, dan sangat mahal mungkin. Maka perlu tas koper alumunium hardware agar peralatan di dalamnya tidak pecah. Beratnya memang cukup berat, karena memang didesain seperti itu. Harga tas berikut ini dihargai dengan Rp 1,3 juta.

Tas koper dokumen fiber carbon


Apakah Anda seorang pengusaha? Atau Anda seorang pejabat penting yang memiliki banyak dokumen penting? Tentu saja bagi seseorang yang mengemban tugas berat, pastinya memiliki dokumen penting yang tidak bisa dibeberkan kepada orang lain. Untuk itu, saat bertugas ke suatu tempat agar dokumen tersebut tetap terjaga kerahasiaannya. Perlu sekali tas dokumen fiber carbon president, yang memiliki kombinasi kunci. Sehingga ketika orang ingin mengambil atau mencoba memanipulasi dokumen yang ada di koper tersebut. Maka hal itu tidak akan terjadi. Harga tas koper dokumen president satu ini, dijual dengan harga Rp 525.000.

No comments:

Post a Comment