Bitter Sweet: Variasi Kencan Romantis yang Spesial dengan Pasanganmu

Monday, July 11, 2016

Variasi Kencan Romantis yang Spesial dengan Pasanganmu

taken from https://www.pexels.com/


Variasi Kencan Romantis yang Spesial dengan PasanganmuHubungan dengan pasangan tentu bisa terasa membosankan seiring dengan berjalannya waktu. Apalagi kalau kedua belah pihak sama-sama malas berupaya untuk menumbuhkan semangat dalam hubungan. Jangan sampai semangat yang merosot malah membuat hubungan jadi bubar jalan, ya.

Tetapi sebenarnya cara menghangatkan hubungan dengan pasangan tidak sesulit yang kita bayangkan kok. Variasi kencan romantis yang luar biasa ini bahkan bisa membuat api asmara kembali membara. Yuk simak dulu deh ulasannya :


Jemput Dia Sepulang Kerja

Kalau tidak pernah menjemput pasangan sepulang kerja, cobalah berikan kejutan dengan tiba-tiba menunggu di depan pintu kantornya. Kejutan sederhana ini pasti sukses membuat dia tersenyum simpul. Kemudian, lanjutkan kejutanmu dengan mengajaknya berwisata kuliner ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.

Ajak Dia Berolahraga Bersama

Tidak perlu takut kelihatan jelek, bau, dan keringetan kalau memang sudah jatuh hati dengan pasangan. Jadi, kamu bisa mengajaknya untuk mulai berolahraga bersama. Hal ini akan terasa istimewa jika kamu dan dia jarang berolahraga. Tak hanya makin romantis, olahraga bersama pasti membuat kamu dan dia jadi makin bersemangat dan bugar.

Berburu Foto dengan Si Dia

Uang yang menipis di akhir bulan bukan halangan untuk berkencan lo. Isilah waktu kencanmu dan dia dengan mengunjungi tempat-tempat yang romantis dan artistik. Di tempat-tempat istimewa tersebut, kamu dan dia bisa berburu foto dengan modal SLR, kamera tablet PC atau kamera HP. Jika kamu sudah beli tablet Advan bergaransi di MatahariMall, kamu siap memanfaatkan tablet PC tersebut untuk berburu foto lo. Harga tablet PC Advan di MatahariMall memang dilengkapi dengan promo cicilan 0%. Sehingga kamu pun tak perlu memboroskan uang tabunganmu untuk memilikinya.

Mengisi Waktu Senggang dengan Dia dan Sahabatnya

Si dia pasti senang sekali deh kalau kamu bisa akrab dengan sahabat-sahabatnya. Sehingga kamu tidak perlu keberatan untuk meluangkan waktu senggangmu bersama dia dan sahabatnya. Banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan, mulai dari memasak, bermain game, hingga jalan-jalan ke tempat wisata. Bersantai bersama dia dan sahabat-sahabatnya tidak akan mengurangi kemesraanmu dan dia lo.

Kedengarannya empat ide kencan yang romantis dan anti mainstream ini tentu menarik bukan?


2 comments:

  1. makaish banget tipsnya, patut dicoba, selama ini belum pernah ngajak solat jumat, takut ga kuat bosennya

    ReplyDelete
  2. aku paling seneng nonton konser bareng hehehe :)

    ReplyDelete