Bitter Sweet: Mampir Hotel “Kekinian” Saat Plesiran ke Ragunan

Sunday, June 5, 2016

Mampir Hotel “Kekinian” Saat Plesiran ke Ragunan


Mampir Hotel “Kekinian” Saat Plesiran ke Ragunan - Kalau makanan sehat dibutuhkan untuk tubuh, maka rekreasi (plesiran:bahasa Jawa) juga penting untuk menyegarkan pikiran. Begitulah kira-kira ungkapan yang pas buat anda jika sudah terlalu asyik bekerja atau belum sempat meluangkan waktu untuk bertamasya apalagi bagi anda warga Ibu kota. Padahal hal ini penting dilakukan agar tubuh dan pikiran dapat kembali segar. Jadi jangan sampai kita uring-uringan saat terlalu banyak berhadapan dengan setumpuk pekerjaan dan akhirnya dibilang “kurang piknik” sama rekan kerja kita. Nah, sekarang saatnya tentukan waktu plesiran anda dengan keluarga.

Jika anda adalah warga Ibu kota atau yang bertempat tinggal di Jakarta, tidak usah ragu untuk mengajak serta keluarga mencoba sensasi liburan yang berbeda dengan bermalam di hotel yang dekat dengan lokasi wisata. Apalagi jika anda berasal dari luar kota, maka bermalam di hotel atau penginapan sebelum berkeliling kota sangat dianjurkan. Ada banyak pilihan obyek wisata di Jakarta, namun jika anda dan keluarga berencana melakukan wisata di daerah Ragunan dan sekitarnya, ada satu referensi hotel menarik dan unik yang bisa anda singgahi. Tempat yang bisa memberi kenyamanan anda untuk beristirahat sekaligus pengalaman baru karena dikemas dengan gaya yang “kekinian” namun dengan harga yang aman.  


The London Living Kebagusan City, bisa menjadi pilihan tepat anda untuk menginap di hotel dengan nuansa yang berbeda. Hotel ini mempunyai daya tarik tersendiri. Dari nama hotelnya anda pasti sudah bisa menyangka bahwa hotel ini memang mengusung tema dan desain bangunan kota asal Ratu Elisabeth, London. Suasana hotel akan membawa anda untuk sejenak berpetualang ke benua Eropa. Lokasinya yang strategis juga akan mempermudah mobilitas anda di kota Jakarta karena hotel ini berada di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan lebih tepatnya di Jl. Baung Raya Kebagusan, Tanjung Barat. Lokasi hotel hanya berjarak sekitar 7 km dari Bandara Halim Perdana Kusuma, selain itu juga dekat dengan Stasiun KRL Pasar Minggu dan Stasiun Tanjung Barat.

Kematangan konsep hotel yang mengusung tema London ini terlihat pada hampir semua detail furniturnya. Suasana khas London sudah sangat kental terasa bahkan sejak saat anda menuju pintu masuk di bagian depan. Pintu masuk hotel dengan warna merah menyala siap menyambut kedatangan anda dan keluarga. Memasuki bagian dalam ruangan hotel, anda akan disambut dan dilayani oleh petugas yang ramah dan selalu siap siaga hingga 24 jam. Di bagian ruangan depan hotel nampak pula beberapa deret lukisan, hiasan dan furnitur yang sangat kental dengan nuansa kota London.

Ada telephone booth di sisi ruangan dengan warna merah senada dengan pintu masuk, dinding dan beberapa spot ruangan juga meja-meja dengan detail ukiran yang sama. Di beberapa dinding ruangan hotel juga terpasang lukisan dengan nuansa Eropa. Ada juga hiasan kreatif dari kumpulan gelas/mug yang disusun menyerupai sebuah menara, semua mug tersebut berwarna merah dengan motif dasar menyerupai bendera Inggris sementara replika bendera Inggris ada dipuncak menara buatan itu.

Selanjutnya, setiap kamar didesain lengkap dengan pernak-perniknya yang menarik. Bedcover, selimut, dan meja dengan corak bendera Inggris, nuansa warna terang dan menyenangkan berada di ruang kamar anda. Bahkan hiasan-hiasan kecil yang terletak di atas meja juga tak luput dari perhatian pemilik hotel ini, seperti jam kecil, toples-toples kecil, semua bertemakan London. Ruangan kamar didominasi oleh warna merah, biru dan putih. Ada beberapa tipe ruangan yang tersedia seperti, studio budget, studio superior, 2 bedrooms family.

Sumber: Traveloka

Menuju ruangan lain yang ada di hotel, ada sebuah ruangan mengusung tema yang sama, London. Beberapa pilihan menu makanan khas hotel yang variatif tersedia di ruangan ini. Ada juga sebuah booth minuman yang dikemas dengan warna merah menyala, kursi-kursi berwarna merah senada yang nampak tertata cantik di sekitar meja juga akan membuat anda betah berada berlama-lama di sini apalagi hampir semua ruangan sudah difasilitasi dengan jaringan wifi.

Sumber: Traveloka

Di Hotel The London Living Kebagusan City ini, anda juga bisa memilih camilan yang dikemas ciamik dan menarik berupa beberapa snack, minuman dan cokelat yang memikat. Bersantai sejenak dan beristirahat sambil menikmati suasana London menjadi pilihan tepat untuk anda.
Jika Anda ingin melihat hotel lain yang ada di lokasi, anda bisa kunjungi situs


Sumber: Traveloka

Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan mengenai budget menginap di sini. Hotel ini menawarkan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 299.999 dengan layanan yang memuaskan. Selain restoran dengan menu variatif yang lezat khas Hotel The London living Kebagusan City, tersedia fasilitas kolam renang yang nyaman dan bersih untuk anda dan keluarga. Anda akan mendapat fasilitas spa untuk membantu mereflesikan tubuh anda sehingga beristirahat dan bermalam di hotel ini akan semakin menenangkan.

Setelah bermalam dan beristirahat di hotel ini, maka pagi harinya, anda dan keluarga bisa langsung menuju ke beberapa lokasi obyek wisata. Ada banyak pilihan Obyek wisata di sekitar Ragunan. Anda dapat mengawali perjalanan ke Kebun Binatang Ragunan, kemudian Taman Anggrek Ragunan, dan Museum Layang-layang. Kebun binatang yang penuh dengan aneka flora dan fauna menjadi pilihan menarik untuk wisata di Jakarta, suasana yang berbeda dari pemandangan jalan raya dan gedung-gedung bertingkat. Jarak lokasi wisata ini dari hotel hanya berkisar 2 km.

Anda juga bisa melihat taman anggrek cantik dengan beragam jenis dan juga warna yang sangat memikat dan memanjakan indera penglihat kita di tempat bernama Taman Anggrek Ragunan yang lokasinya tidak jauh dari Kebun Binatang Ragunan. Dan yang tak  kalah menarik, kita dapat menyaksikan beragam jenis layang-layang dari berbagai negara di dunia di Museum Layang-layang Indonesia yang letaknya juga tidak terlalu jauh dari lokasi obyek wisata sebelumnya. Lengkaplah sudah liburan anda dan keluarga. Setelah puas dengan kenyamanan bermalam di hotel kekinian khas petualangan benua Eropa, London, langsung berkeliling di kota Jakarta. Semoga menjadi pilihan plesiran yang menyenangkan dan membawa manfaat.


No comments:

Post a Comment